Membongkar Rahasia Diet Artis

Membongkar Rahasia Diet Ampuh Para Artis,Hingga Ada Yang Turun 30 Kilogram

 - Tidak semua wanita beruntung lahir dengan bentuk tubuh ideal. Bahkan, banyak juga artis yang punya tubuh berisi hingga bisa dibilang obesitas. Padahal sebagai artis, mereka dituntut untuk punya tubuh langsing yang jadi body goals para wanita. Karenanya, tak sedikit artis yang memutuskan untuk berdiet demi mendapat tubuh ideal. Beberapa bahkan menunjukkan perubahan fisik luar biasa sampai bikin orang penasaran dengan pola dietnya.

Nah, berikut ini 5 rahasia diet para artis yang bisa juga kita tiru. Di antaranya ada yang turun sampai 30 kilogram!

1. Syahrini.



Syahrini memang tidak pernah masuk kategori artis yang obesitas. Tapi, kalau melihat fotonya di zaman dulu, Anda pasti sadar kalau dulu tubuhnya sangat berisi. Dalam sebuah wawancara, istri Reino Barack itu ternyata menjalani diet ketat.

Syahrini pantang mengonsumsi karbohidrat, terutama nasi. Sebagai gantinya, Ia memblender sayuran untuk diminum setiap pagi. Menu ini dipilih karena praktis dan cocok untuk jadwal Syahrini yang padat. Jadinya, ia tak perlu repot mengunyah kalau terburu-buru beraktivitas.

Sayuran yang dijus Syahrini pun biasanya sudah direbus terlebih dulu. Misalnya saja rebusan labu, kacang hijau atau brokoli. Karena dietnya ini, berat badan Syahrini turun hingga 9 kilogram. Beratnya dari 55 kilogram menjadi 46 kilogram. Patut dicontoh.

2. Tike Priatnakusumah.



Masih ingat Tike Priatnakusumah yang identik dengan tubuh gempalnya? Ternyata sejak setahun lalu, Tike menjalani diet ketat yang diberi hashtaq #2019gantiukuran. Namun, alasannya berdiet bukan cuma karena gemuk tapi juga untuk menghilangkan segala penyakit yang disebabkan karena obesitas.

Diet yang dijalankan Tike juga terbilang tidak terlalu sulit karena kita masih bisa makan nasi. Hanya saja, porsinya harus ditimbang dan lauknya juga harus seimbang antara daging dan sayuran.

Satu hal yang penting, seluruh menu makanannya harus ditimbang persis sebanyak 100 gram. Jadi sebelum diolah, ayam harus ditimbang sampai tepat 100 gram, begitu juga dengan nasi dan menu lainnya.

Saat ditanya oleh salah satu pengikutnya di Instagram, presenter dan komedian mengaku makan sebanyak 6 kali dalam sehari. 3 kali makan besar, 2 kali makan buah, dan 1 kali makan roti gandum. Kunci dietnya adalah makan tetap 3 kali namun porsi saja yang harus dikurangi dan harus mengonsumsi sayur. Garam dan gula pun masih bisa dipakai tapi hanya sedikit untuk tambahan bumbu saja. Ia juga sudah pantang minuman manis dengan gula.

Usaha yang dijalaninya pun membuahkan hasil. Dalam satu tahun, Tike berhasil memangkas 30 kg berat badannya! Penampilannya sekarang pun bikin pangling

3. Dewi Hughes.



Banyak yang pangling dengan penampilan Dewi Hughes kini. Soalnya, presenter yang hits di era tahun 2000 an ini ternyata kini muncul dengan tubuh ideal. Dalam sebuah wawancara, Hughes menjelaskan kalau selama ini dirinya menjalankan program #dietkenyang. Wanita 46 tahun ini menjelaskan kalau dengan #dietkenyang kita harus mengubah pola pikir. Dari tadinya ingin kurus, berubah jadi mau hidup sehat. Kurus adalah bonusnya.

Dengan begitu, diet ini pun tidak terasa seperti diet karena kita menikmatinya. Dalam #dietkenyang ini kita masih boleh makan ayam, daging, dan ikan, tapi porsinya dikurangi. Perbanyak makan sayur dan buah yang lebih banyak kandungan nutrisinya. Selain itu, kita juga harus makan tiap 2 jam sekali, namun dengan aturan berikut ini.

1. Tidak makan nasi.

2. Rajin minum air putih.

3. Ganti sarapan dengan buah atau sayur

4. Tidak mengonsumsi makanan dalam kemasan.

5. Hindari makanan yang digoreng dan dihangatkan kembali.

6. Usahakan minum air kelapa hijau untuk detoksifikasi tubuh.

7. Kalau masih lapar, konsumsi saja buah dalam jumlah banyak.

4. Okky Lukman.



Okky Lukman juga terkenal dengan tubuhnya yang gemuk. Tapi, coba deh lihat dulu penampilan komedian berusia 34 tahun ini sekarang. Langsing dan cantik sekali. Namun siapa sangka, ia mengaku tidak melakukan diet sama sekali. Kok bisa?

Ternyata, Okky bisa mendapat tubuh ideal hanya dengan menjalankan pola hidup sehat. Ia bahkan masih makan nasi seperti biasa. Tapi, ia kini lebih selektif mengonsumsi makanan. Ia juga hanya makan makanan yang sehat.

Selain itu, kunci utamanya adalah aktif berolahraga. Okky pun menjajal semua jenis olahraga yang diminatinya mulai dari zumba sampai muay thai. Hasilnya, bobot tubuhnya pun menurun drastis.

5. Tina Toon.



Anda semua pasti masih ingat penyanyi cilik Tina Toon yang jadi idola di tahun 1990-an. Tina terkenal karena tubuhnya yang gemuk dan pipinya yang chubby. Namun, seiring bertambah besar, Tina mengaku tidak lagi pede dengan tubuh gempalnya itu. Karenanya, gadis kelahiran tahun 1993 ini memutuskan untuk berdiet hingga kini tumbuh jadi gadis langsing nan cantik.

Tina mengaku memang menjalankan serangkaian diet untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya. Rahasianya adalah mengatur pola makan. Di pagi hari, Tina mewajibkan dirinya sarapan dengan sereal gandum dan susu rendah lemak. Untuk makan siang, Tina mengontrol porsi makannya agar tidak terlalu banyak.

Wanita cantik ini juga hanya makan makanan yang direbus atau dibakar. Untuk makan malam, Ia tidak mengonsumsi makanan berat. Tapi, dirinya mengonsumsi jus buah dan sayur mayur. Jika lapar, Tina juga memilih camilan sehat seperti sayur dan buah-buahan.

Tina bahkan sempat membuat kumpulan menu dietnya di Highlights Instagram Story berjudul ‘Dietnya Aku’. Di sana, menu makanannya didominasi oleh buah. Yang paling sering terlihat adalah pisang dan jeruk. Sesekali ia kombinasikan dengan apel atau kiwi. Ia juga sebisa mungkin menghindari camilan manis yang bergula tinggi. Wah, nampaknya buah-buahan jadi kunci diet ala Tina Toon, ya.

Nah, kalau berminat mengikuti diet ala Tina Toon ini, kita bisa memulai dari mengubah camilan kita. Salah satu camilan yang bisa jadi pilihan adalah Wong Coco Pudding. Soalnya, Wong Coco Pudding dibuat dengan paduan lembut puree buah, susu tanpa lemak, dan nata de coco. Wong Coco Pudding juga tersedia dalam 3 varian rasa yaitu rasa mango, guava, dan coconut. Yuk, nikmati sensasi ngemil tanpa takut gembil dengan Wong Coco Pudding. Fat Free, Full Delight

©2019
FB FunPage
Padepokan "Goeboek Reot" Wienn

Komentar

Populer Di Goeboek Reot

Bawang Putih Bikin Perkasa

Lukisan dan Wallpaper Abstrak